Thursday, August 2, 2012

Servis Tablet

Tadi siang ambil tablet saya yang diservis karena beberapa hari lalu LCD nya ada beberapa bintik putih seperti stuck pixel dan tombol Home yang tidak berfungsi. Sebenarnya tablet yang saya miliki ini brand nya kurang terkenal, merek lokal yang waktu saya beli dibundling dengan salah satu operator CDMA. Tapi lumayan lah, sekedar untuk baca-baca berita dan email. Jangan dibandingin dengan iPad atau Galaxy Tab ya, tablet saya ini cuma untuk baca-baca saja, tidak pernah dibuat main game Angry Birds atau yang lainnya karena saya juga memang tidak begitu suka main game.

Walaupun materialnya ga sebagus iPad atau Galaxy, tapi tablet ini lumayan berguna. Saya sering menggunakannya kalau untuk mencari jalan baik jalanan di Jakarta atau di luar kota. Kalau jaman dulu, saat bepergian kita harus bawa peta, sekarang cukup menggunakan Google Maps di tablet, mestinya kita tidak akan tersesat Smile with tongue out Walaupun kadang orang mencibir,

“Eh tablet merek apa tuh? Koq baru denger mereknya”

Atau ketika dikasih tau mereknya, mereka langsung garuk-garuk kepala karena seumur-umur baru denger ada merek itu, tapi ah……biarin aja, yang penting saya membeli tablet ini tujuannya memang hanya untuk baca berita dengan browsing dan baca/reply email. Buat saya, membeli barang itu harus sesuai dengan manfaatnya, kalau beli iPad hanya untuk main game, itu sih kasihan iPad nya karena tidak dimaksimalkan semua potensinya.

Oh iya, nih saya kasih tau merek tablet saya, PixTab Smile

1 comment: